Tinggalkan komentar

Jalar 3

Salam sejahtera, Sidang Pembaca!

Musim panen adalah musim yang paling ditunggu-tunggu. Setelah sekian lama berjerih lelah mengusahakan ladang, akhirnya para peladang dapat menuai hasil usahanya. Sukacita penuaian ini tentu tak berhenti pada para peladang saja, tetapi menjalar juga pada mereka yang memanfaatkan dan menikmati hasil panen.

Sampul DepanSemoga itu jugalah yang kita rasakan saat menikmati “hasil panen” tulisan Komunitas Ubi (Kombi) dari periode Juli 2013 hingga Juni 2014. Seluruh tulisan itu telah diberkaskan dan kini telah terbit sebagai jurnal Jalar 03/2014. Baik peladang (penulis) maupun sidang pembaca sudah dapat menikmatinya bersama!

Dalam Jalar 03/2014 Anda dapat menikmati hasil panen ketiga Kombi yang kaya cita rasa. Lima puluh enam tulisan, terbagi dalam dua belas rumpun, tersaji bagi Anda sekalian. Dalam terbitan kali ini pun Kombi terus menunjukkan komitmennya untuk mengusung topik-topik unik sekitar kekristenan dan kebangsaan. Topik-topik itu mencakup kontras mahasiswa Indonesia masa awal dan kini, pencapaian akbar orang Nusantara, olahraga dan kebangsaan, kelalaian kita menggenapi “satu kata, satu perbuatan,” jotosan terhadap mitos-mitos yang beredar di kalangan Kristen, daya gerak Natal, hal-hal baru yang berfaedah bagi bangsa dan yang dipungut dari hal-hal lama, mimbar gereja yang bermanfaat, orang Kristen dan pemilu, abdi negara, hukum dan kekristenan, serta bacaan sebagai suatu kaca.

Untuk melengkapi koleksi buku Anda dengan Jalar 03/2014, Anda dapat mengontak kami di komunitasubi@gmail.com. Perlu kami ingatkan bahwa, seperti yang sudah-sudah, peluncuran jurnal Jalar akan diikuti dengan “penyingkiran” seluruh tulisan di periode yang bersangkutan dari blog Kombi.

Mari jangan ketinggalan dalam menikmati hasil panen ketiga Komunitas Ubi ini. Mari jangan lupa pula menjalarkan sukacita dan sedapnya kepada orang-orang lain yang Anda kenal. Mari men-Jalar!

Penjenang Kombi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: