Tinggalkan komentar

Tentang

logo KombiKomunitas Ubi (Kombi) berdiri pada tahun 2011. Warganya adalah orang-orang Indonesia Kristen dari berbagai kalangan dan daerah (dalam dan luar Indonesia) yang telah dilatih untuk menuliskan ide-ide dalam bingkai keindonesiaan dan kekristenan. Kombi memandang diri sebagai bagian dari komponen Kristen bangsa Indonesia yang ingin melihat kekristenan turut menyumbangkan hal-hal baik bagi keindonesiaan.

Nama Ubi dipilih sebagai tanda keberpihakan kepada bahasa dan produk Indonesia. Ubi pun melambangkan ideal-ideal yang diusung Kombi: kerendahan hati dalam berkarya (seperti ubi terletak rendah di dalam tanah), faedah besar (seperti ubi bisa diolah menjadi berbagai produk berfaedah), dan ke-am-an (seperti ubi am didapati di mana-mana di Indonesia).

Tulisan-tulisan Kombi diterbitkan dalam bentuk “rumpun” (kumpulan) lewat media blog pada tanggal 17 tiap-tiap bulan. Kombi selalu berusaha menggubah tulisan dengan ide-ide yang bersifat menyemangati, mencerahi, atau mengoreksi bagi bangsa, Gereja, dan dunia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: